Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan

7 Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan

Jika kita bandingkan dengan telur yang lainnya misal seperti telur ayam, ada kadungan yang ada di dalam telur bebek ternyata lebih tinggi dan juga lebih banyak bila dibandingkan dengan telur ayam. Tidak heran bila telur bebek mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan pada tubuh. Nah, berikut ini manfaat yang bisa kalian dapat saat mengonsumsi telur bebek.

1.Menambahkan stamina

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan

Telur bebek ini terkandung protein yang begitu tinggi bila dibandingkan dengan jenis telur lainnya, kandungan dari protein ini lah yang akan bisa menambahkan banyak stamina bila sering dikonsumsi. Bila kalian sering minum jamu, biasanya akan ada telur bebek yang menjadi bahan ramuan untuk bisa menambah stamina.

2.Menjaga kesehatan untuk reproduksi

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan

Telur bebek ini ternyata bisa juga untuk menjaga dan juga meningkatkan pada sistem organ untuk reproduksi pria dan juga wanita lgo. Terkandung selenium yang ada di dalam telur bebek ini bisa untuk meningkatkan produksi dan juga kualitas pada sperma, bukan hanya itu, telur bebek juga ada terkandung vitamin E dan juga B12 yang bisa untuk menyeimbangkan pada hormon dan juga bisa membuat ovum jauh lebih kuat.

3.Meningkatkan kesehatan pada otak

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan2

Selain diperkaya dengan protein, ternyata telur bebek diperkaya dengan omega 3 yang penting untuk bisa meningkatkan kesehatan dan juga fungsi pada otak yang seperti meningkatkan pada daya ingat, pembentukan memori untuk anak dan juga pencegah pikun.

4.Menyehatkan mata

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan3

Telur bebek bukan hanya bisa untuk meningkatkan kesehatan pada otak. Telur bebek juga dapat menyehatkan mata lho. Hanya cukup mengonsumsi nya dengan sayur akan manfaat nya lebih maksimal.

5.Meningkatkan sistem imunitas tubuh

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan4

Terkandung protein dan juga zat besi di dalam telur bebek ini bisa meingkatkan sistem imunitas pada tubuh supaya tidak lagi rentan terserang penyakit.

6.Menjaga kesehatgan pada tulang

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan

Telur bebek diperkaya dengan kandungan vitamin D dan juga E yang sangat baik untuk bisa menjaga kesehatan dan juga menguatkan tulang.

7.Menangkal radikal bebas

Manfaat dari Telur Asin Untuk Kesehatan5

Terkandung antioksidan dan juga vitamin E yang terdapat pada telur bebek ini bis mempertahankan bagian sel-sel tubuh yang sangat baik untuk bisa mencegah tubuh dari serangan radikal bebas.